"Berilmu dulu sebelum berkata
dan bertindak"

Senin, 25 Agustus 2014

Wisuda Pertama KU


"WISUDAKU"
Namaku Lutfan Hisyam Abdullah sering dipanggil si mungil atau upan. usiaku saat wisuda PAUD TUNAS HARAPAN II saat itu baru 4 Th 6 Bulan. Do'a in ya saat ini aku lagi wisuda pasisiku ada di tengah tengah paling kecil, rencana aku akan  melanjutkan sekolah ke TK CI Citra Insani.
nama Adik ku yang pertama namanya Afnan Jannati Abdullah, ia baru masuk PAUD sekolahku dulu. do'a in aku ya mudah-mudahan adikku sehat selalu, baik juga pintar. amin.
nama Abi ku Ilyas Abdullah, S.Pd,I. ia abi yang baik selalu ingat aku kalau aku blm makan dan mandi, ia sering memandikan aku dan menyuapiku, di kala malam tiba ia selalu membimbing sholat dan belajar membaca iqro. dan nama ibu ku Anah Hasanah, S.Pd,I. ia juga tidak kalah baiknya di bandingkan abi ku...ibu ku selalu memberikan ku yang terbaik, mau ini dan itu selalu di buatkan..pokoknya mereka berdua.. sangat baik deh. terima kasih abi dan ummi...semoga engkau panjang umur ya dan diberikan kesehatan oleh Allah. amin. salam sayang Lutfan untuk kalian "Robbighfirlii waliwaalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiroo" amin. ya Allah Ampunilah Aku dan kedua orangtuaku dan sayangilah mereka sebagai mana mereka menyanyangiku diwaktu kecil. amin. 

Lutfan Hisyam Abdullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu